Inter dan AS Roma akan kembali bertemu hari ini di sela-sela menghadiri pertemuan dengan badan liga membahas soal hak siar televisi untuk tiga tahun ke depan. Memang ini bukan momen yang tepat untuk membahas transfer Radja Nainggolan, namun setidaknya pertemuan hari ini bisa digunakan untuk merancang rencana petemuan pekan depan.

Sementara itu soal perpanjangan kontrak Luciano Spalletti, pelatih Inter ini sudah memutuskan untuk menunda sementara pembicaraan mengenai hal ini karena ia ingin melihat terlebih dahulu pergerakan Inter di bursa transfer. Ia ingin tahu bagaimana ambisi Inter musim depan.

Source: FCInter1908.it

3 COMMENTS

  1. Betul itu Mr! Kalau hanya 100juta euro anggarannya mending gk usah, saya pun begitu, musim depan saya tidak akan bersorak ketika Inter menciptakan goal.

    Mereka tidak serius, mereka hanya memperalat Inter & Legend 2010, untuk memuluskan merek dagangnya di eropa maupun di negaranya.

    Dan logo #InterIsComing & #InterIsHere hanya Ide anak muda yg belum mengerti apa-apa tentang sepak bola. Semoga #30Juni sesuai dengan angan-angan Mr & saya.

    Forza Inter

  2. FFP emang sulit, suning punya duit banyak, tp gak bisa dipakai. sebelum ada FFP morrati selalu kasih suntikan dana dr kantong pribadi, sekarang dh gk bisa begitu

  3. Kenapa pelatih inter tidak pernah bisa mengorbitkan para pemain akademinya, padahal pemain muda inter banyak yang bertalenta seperti zaniolo, vanheusden, emmers, valietti, pinamonti. Malah membeli pemain dengan harga mahal tapi flop begitu bergabung dengan inter. Dan akhirnya dijual kembali dengan harga sangat murah seperti Kondogbia, Joao Mario, gabigol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here