Jurnalis La Gazzetta dello Sport, Alberto Cerruti berbicara kepada RMC Sport tentang Inter:

“Para fans Inter bisa jauh lebih tenang musim ini karena tim berhasil meraih target untuk lolos ke Liga Champions. Sekarang menarik melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk bisa tampil kompetitif di sana. 

Perpanjangan kontrak Icardi? Kenaikan nilai kontrak menurut saya hanya bisa dilakukan kala seorang pemain mampu meraih kesuksesan secara personal dikombinasikan dengan kesuksesan tim.

Keberhasilan Inter Primavera memenangkan banyak gelar? Ya, namun kesuksesan di level junior tidak artinya karena mereka gagal mempromosikan para bintang muda tersebut ke tim utama, seperti yang dilakukan Atalanta. Inter Primavera juga memenangkan Scudetto musim lalu, namun tidak ada satupun pemain Primavera yang bisa menembus tim utama. Jadi apa gunanya menang? Kesuksesan di level junior adalah ketika sebuah tim bisa mempromosikan para pemain itu ke tim utama.”

Source: FCInter1908.it

5 COMMENTS

  1. Ya benar, kalo saya jadi pemilik/pelatih. Saya akan jual beberapa.pemain seperti handanovic, miranda, icardi, brozovic yg bisa membantu budget tim. Dan mempromosikan merola, pinamonti valietti, emmers, zinho.

  2. Bener banget. Mang inter terlalu takut memainkan pemain muda. Padahal bagus banget pemain2nya. Daripada pilih icardi atau pinamonti mending saya pinamonti, icardi jual buat tmbahan dana segar. Lagian Icardi tiap tahun minta naek gaji terus

  3. setuju mending kasih kesempatan pemain muda,toh yg diperlukan kesempatan dari pada beli pemain mahal tua.

  4. Vecchi & Spalletti sepakat bahwa kualitas inter primavera masih jauh trtinggal dari tim utama, maka jika dipaksakan primavera main di tim utama, kualitas inter akan menurun..
    Vecchi jg blg bahwa anak asuhnya belum siap utk tim papan atas, tp mereka siap dan mampu bersaing utk tim papan bawah dan menengah… buktinya pemain primavera kita di incar oleh klub sekelas genoa, sasuollo, atalanta dll.. kalau mereka memang mampu bersaing utk tim papan atas, mereka akan dikejar jg oleh Roma, Napoli, Lazio atau Juve.. tp nyatanya tidak…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here