CEO Inter, Alessandro Antonello berbicara kepada jurnalis mengenai strategi Inter jelang pembukaan bursa transfer mendatang:

“Kami berhasil meraih target yang dibebankan yakni kembali ke Liga Champions. Memang butuh waktu untuk membangun tim yang kompetitif, namun kami akan mencoba meraih hasil yang lebih baik dibandingkan musim ini. Kami memiliki target yang jelas di bursa transfer dan sudah membahasnya bersama Spalletti. Kami butuh untuk membangun tim yang mampu bersaing baik di liga maupun Liga Champions, jadi tim ini perlu diperkuat.

Icardi? Tak perlu khawatir. Mauro adalah pemain dan kapten kami. Dalam beberapa pekan ke depan kami akan duduk bersama membahas kemungkinan perpanjangan kontrak. Peluang untuk bisa menyeimbangkan neraca keuangan sebelum 30 Juni? Kami optimis. Kami terus bekerja dan saya pikir kami bisa meraih target itu. 

Nainggolan jadi target nomor satu? Saya tidak ingin berbicara individu, namun tim secara keseluruhan. Kami tidak pernah berpikir menjual pemain kunci kami untuk menghormati FFP. Kami ingin membangun tim yang kompetitif untuk masa depan.

Juventus? Kami ingin untuk bisa menjadi penantang serius mereka. Juve adalah model acuan. Kami terus bekerja untuk mengembangkan brand kami agar bisa semakin dekat dengan fans dan itu sangat menting. Masih banyak hal yang harus dilakukan, namun kami ingin sesegera mungkin kembali ke puncak.”

Source: FCInterNews.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here