Inter Primavera asuhan Stefano Vecchi berhasil mempertahankan gelar Scudetto mereka usai sekali lagi menaklukkan Fiorentina pada babak final dengan skor 0-2 yang harus ditentukan hingga babak perpanjangan waktu melalui gol dari Colidio dan Rover. Ini adalah gelar Scudetto ke 9 Inter Primavera dan kemenangan ketiga beruntun atas Fiorentina di partai final (Vireggio Cuo + 2 laga final Liga Primavera).

Ini adalah musim yang luar biasa bagi Inter Primavera. Sebelumnya, mereka juga berhasil memenangkan gelar Supercoppa dan Viareggio Cup. Total dengan Scudetto malam ini, sektor akademi Inter sudah merengkuh 48 trofi.

Sementara bagi pelatih Stefano Vecchi, ini adalah gelar keenam yang ia torehkan dalam empat musim sebagai pelatih Inter Primavera.

Catatan 9 gelar Scudetto menjadikan Inter dan Torino sebagai tim tersukses, sementara meraih gelar Scudetto dua kali beruntun menjadikan La Beneamata sebagai yang pertama mencatatkan catatan positif tersebut.

Selamat!

3 COMMENTS

  1. Congratulotion INTER Primavera….Scudetto INTER Primavera to 9 Winner Scudetto Primavera….Forza INTER….#ridwan fans INTER INDONESIA⚽🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆#

  2. Padahal bagus akademi inter tapi kenpa diorbitin ke senior susah amat. Seperti tidak berani inter untuk memainkan pemain mudanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here