FCInter1908 menghubungi agen dari Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic dan membahas soal masa depan pemain 25 tahun tersebut di Inter:

Apakah Anda sudah berbicara dengan pihak klub? Apakah ada peluang baginya untuk hengkang?
“Usai melakoni laga terakhir, Brozo langsung berkumpul dalam pemusatan latihan tim nasional, jadi belum ada waktu untuk berbicara. Mungkin dalam waktu dekat akan ada waktu untuk membahas hal ini.”

Apa yang berubah pada dirinya dari Januari lalu hingga akhir musim kemarin?
“Ia menadpat kepercayaan lebih dari pelatih, jadi ini membantunya tampil lebih percaya diri. Siapapun pemainnya butuh hal ini.”

Brozovic menjelma menjadi idola dari para fans…
“Tentu! Saat ini ia memiliki keterikatan yang kuat dengan para fans dan ingin menjawab kepercayaan dan dukungan yang mereka berikan dengan mencoba bermain jauh lebih baik musim depan.”

Spalletti mengaku bersalah karena terlambat untuk memasang Brozovic di posisi naturalnya seperti saat ini…
“Pelatih selalu mencoba mengambil solusi terbaik dan beruntung keputusan yang ia ambil tepat dan saling menguntungkan kedua belah pihak.”

Januari lalu Brozovic berpeluang meninggalkan Inter dan sekarang ia menjadi pilar dalam skema permainan Spalletti…
“Ia tengah berada dalam fase terbaik karirnya. Ia selalu mengalami peningkatan dari musim ke musim. Sekarang adalah waktunya ia membuktikan kualitas yang ia miliki di Liga Champions. Saya harap Inter bisa meraih kesuksesan.”

Usai melewati musim yang positif, apakah Anda menjalin kontak dengan tim-tim peminat?
“Kami melakukan beberapa kontak, namun lebih baik untuk tidak membicarakannya. Ia memiliki hasrat besar untuk bermain di Liga Champions bersama seragam Inter. Tim sebesar Inter harus selalu bermain di sana. Saya merasa ini akan menjadi musim yang penuh kesuksesan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here