Agen dari Milan Skriniar, Karol Csonto berbicara kepada aktuality.sk mengenai masa depan salah satu kliennya, Milan Skriniar:

“Kita rasanya sering melihat beberapa kasus di mana pihak klub dan pemain mengatakan ingin bertahan, namun pada akhirnya harus ditentukan dari tawaran di bursa transfer. Ya, Milan bahagia di Inter dan ia baru saja melewati musim yang fantastis. Para fans mencintainya. Jujur saya mengatakan jika diusianya yang masih 22 tahun, ia sudah menjelma menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Saya tidak berpikir kami berada di posisi untuk meminta pergi dari klub. Kami saat ini sudah menerima proposal dari 5 klub terbaik di dunia, namun sekali lagi saya katakan jika kami tidak dalam posisi ingin pergi dengan segala cara. Sebuah proposal bisa saja datang yang nantinya akan menjadikannya sebagai bek dengan bayaran termahal, namun apapun itu yang paling penting bagi pemain di usianya saat ini adalah untuk mendapatkan kontinuitas bermain. Perpanjangan kontrak? Ya, Inter sejauh ini sudah mengajukan tawaran kontrak baru yang menarik.”

Source: aktuality.sk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here