Mantan gelandang Inter dan Juventus, Hernanes berbicara kepada RMC Sport tentang beberapa isu yang melibatkan dua tim yang pernah ia bela tersebut:

“Rafinha? Dia adalah pemain yang bagus dan saya sudah lama mengenalnya. Ia memberikan kontribusi penting bagi Inter. Sekarang kita akan menunggu untuk melihat apakah ia akan bertahan atau tidak di Inter. Akan menjadi hal yang baik bagi Inter dan juga Serie A memiliki dirinya. Penting bagi Inter untuk bisa mempertahankannya.

Pertukaran Icardi dengan Higuain? Sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi tim paling diuntungkan. Selama beberapa musim terakhir Icardi melakukan hal yang luar biasa. Ia mencetak banyak gol, namun Higuain juga menjamin Anda 20 gol setiap musimnya. Mungkin faktor usialah yang menjadi pembeda terbesar, sementara kualitas, mereka berada di level yang sama. Jika saya menjadi pelatih, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, namun semua akan banyak bergantung kepada target dari tim itu sendiri.

Sempat dekat bergabung dengan Barcelona? Itu benar. Ada peluang untuk bermain bersama mereka, namun proses negosiasi tidak berjalan baik.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here