Luis Figo berbicara kepada Sky Sport membahas laga terakhir pekan ini yang mempertemukan Inter dengan Lazio serta hubungan buruknya dengan Roberto Mancini:

“Inter memulai musim ini dengan sangat baik, namun kemudian mengalami periode sulit mulai dari Desember hingga beberapa bulan setelahnya yang membuat mereka terlempar dari persaingan perebutan Scudetto. Saya berharap mereka bisa menembus Liga Champions karena ini sangat penting bagi klub dan terutama penting dari segi aspek finansial.

Juventus kembali meraih Scudetto? Selama beberapa tahun terakhir mereka sangat mendominasi Italia. Siapapun tim yang juara itu karena kerja keras dan memiliki kualitas. Tidak ada kompetisi yang mudah untuk di menangkan di dunia ini.

Sementara Inter melewati periode negatif sejak kepergian Massimo Moratti, namun saya berharap mereka bisa pulih dan kembali menjadi tim yang kita kenal. Icardi? Saya pikir sebuah tim besar perlu mempertahankan pemain terbaik mereka untuk mencapai target yang dibebankan klub. Namun harus ada keseimbangan di lapangan dan juga di level manajemen.

Mancini menjadi pelatih tim nasional? Saya mendoakan yang terbaik baginya dan berharap ia mampu mengembalikan kejayaan Italia. Namun jika bicara pengalaman bersamanya, saya melewati pengalaman buruk bersamanya. Kenangan saya bersamanya tidaklah positif.”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here