Musim 2018-19 menandai 20 tahun kerja sama antara FC Internazionale Milano dan Nike. Untuk merayakannya, seragam kandang terbaru klub dirilis dengan memadukan elemen dari dua seragam yang paling banyak diminati para fans: Seragam Nike pertama tahun 1998-99 serta seragam musim 2010-11.

Seragam pertama dari Nike untuk klub adalah baju Inter bernuansa klasik, dengan garis-garis tebal Nerazzurri berwarna hitam dan biru, ditambah dengan logo Swoosh berwarna emas serta garis berwarna emas mengelilingi lambang klub.

Seragam musim 2010-11, yang mana dipakai saat tim menjadi juara bertahan liga Italia dan Eropa, menggunakan garis vertikal terdistorsi untuk menciptakan efek layaknya ular.

Untuk musim yang baru, Il Biscione kembali dengan garis hitam dan biru yang juga mengadopsi grafis kulit ular yang halus. “Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan kesuksesan dua dekade ini dengan kembali ke masa awal kerja sama sekaligus mengambil inspirasi dari titik mode tertinggi,” ujar Pete Hoppins, Direktur Desain Senior Nike Football Apparel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here