Ayah sekaligus agen dari gelandang Inter yang berstatus pinjaman dari Barcelona, Rafinha Alcantara, Mazinho, berbicara kepada TuttoSport dan mengkonfirmasi apa yang menjadi keinginannya dan juga putranya musim panas mendatang:

“Ia baik-baik saja di Inter dan kami berharap bisa bertahan di Milano. Spalletti? Saya melihat saat ini ia tahu apa yang diinginkan pelatih dari dirinya. Luciano juga sangat membantunya mengembalikan kondisi fisiknya dan juga membantunya berkembang dalam aspek taktik. Ia juga membantunya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia baik dalam melakukan dribble, ia tahu ke mana bola harus diarahkan dan juga bisa mencetak gol.

Rafa terus bekerja keras di dalam dan di luar lapangan dan sejauh ini sudah membuktikan jika dirinya adalah pemain yang istimewa dengan kualitas untuk bisa bermain di Inter.

Kondisi? Ia sudah pulih 100%. Tentu ini bukan berarti sudah tidak ada ruang untuk bisa lebih baik lagi, namun dalam aspek fisik, ia sudah tidak mengalami masalah.

Lazio – Inter? Ini adalah laga penting bagi klub untuk meraih target ke Liga Champions. Mungkin jika laga-laga sebelumnya diklaim sebagai laga final, ini adalah laga Super Final. Saya optimis, karena Inter sejauh ini mampu membuktikan bisa berbuat banyak di laga tandang.

Masa depan? Semua tidak ada kaitannya dengan Liga Champions. Dengan atau tanpa Liga Champions, kami ingin bertahan. Itu kenapa semua bergantung kepada Inter. Semua soal aspek finansial. Jadi Inter harus bekerja untuk bisa mencari solusi dengan Barcelona. Kami ingin segera mengetahui apa yang menjadi keinginan Inter, sehingga kami memiliki waktu untuk mempelajari situasinya dan mencoba membantu kedua klub mencari solusi terbaik dan melihat peluang Rafa bisa bertahan di Inter.

Perpanjangan masa peminjaman? Saya masih belum tahu apa yang diputuskan Inter. Namun sekali lagi saya ingin menegaskan jika kami bahagia di Milano. Ia juga sudah membuktikan apa yang bisa ia berikan untuk Inter. Selain itu, ia juga menerima gaji yang tergolong normal.

Bermain bersama saudaranya Thiago di sebuah tim? Saya tidak tahu kenapa mereka tidak pernah bermain bersama. Mungkin pertanyaan ini harus ditanyakan kepada Barcelona. Namun dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Apapun mungkin terjadi. Saya juga berharap hal ini bisa terwujud.”

Source: FCInter1908.it

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here