Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menerima penghargaan atas pengabdian 20 tahunnya untuk Inter pada gelaran Premium Gentleman kemarin. Berikut apa yang ia sampaikan kepada Inter TV:

“Saya sangat senang dan bangga dengan penghargaan ini. Dua puluh tahun bukan waktu yang sebentar. Bagi saya ini adalah sebuah kebanggaan dan mimpi untuk bisa bersama dengan tim ini dalam waktu yang lama.

Inter musim ini? Apakah nantinya kami finish di posisi empat atau lima, bagi kami ini tetap musim yang positif. Kami tahu kami harus berjuang hingga akhir di lapangan untuk meraih target yang sudah dibebankan di awal musim.

Menghadapi Sassuolo kemarin, kami kalah karena melakukan terlalu banyak kesalahan. Saya tidak sependapat dengan komentar yang menyebut kami tidak tampil maksimal dengan memberikan segalanya.

Icardi? Dia adalah bagian penting dari tim dan saya berharap ia bisa terus mencetak gol dan memberi kontribusi bagi tim. Kami semua harus berjuang bersama untuk kembali ke Liga Champions. Inter akan memberi segalanya pekan depan utnuk membawa pulang hasil yang kami harapkan: kemenangan.”

Source: FCInter1908.it

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here