Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio hadir dalam gelaran Premio Gentleman semalam dan berbicara ke sejumlah media soal Inter dan beberapa isu di dalam klub:

Icardi – 
“Mauro mengatakan ia akan melakukan yang terbaik untuk Inter? Itu benar dan yang terbaik untuk Inter adalah bertahan. Ia masih terikat kontrak tiga tahun lagi besama Inter. Saya selalu katakan jika situasinya tidak akan berubah terlepas dari di posisi berapa Inter finish di akhir musim nanti. Tidak ada yang mengubah keyakinkan kami untuk terus maju bersama kapten kami. Icardi bertahan dan kami tak memiliki keinginan untuk menjualnya. Klausul? Itu benar ada klausul dalam kontraknya yang berlaku untuk tim-tim luar Italia, namun juga perlu diingat ada batas waktu kapan klausul itu bisa diaktifkan. Di akhir musim nanti akan ada waktunya untuk duduk bersama dan melihat kemungkinan perpanjangan kontrak.”

Cancelo – Rafinha –
“Waktunya cukup ketat, namun kemungkinan untuk mempertahankan mereka ada. Bukan masalah keputusan teknis karena kami sama sekali tidak memiliki keraguan akan kemampuan mereka, namun semua murni dari sudut pandang finansial. Kami tahu kualitas mereka dan sangat senang dengan apa yang mereka berika untuk Inter. Di akhir musim nanti kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan.”

De Vrij –
“Pernyataan Tare yang menyebut ada yang mencoba bermain kotor? Saya tidak ingin meresponnya. Ia bebas mau mengatakan apa yang ia pikirkan dan saya juga tidak tahu apakah pernyataannya ditujukan kepada Inter atau tidak. Kami sudah katakan keapda Lazio sejak awal Maret dan saya tidak melakukan itu melalui panggilan telepon terlepas dari hubunga baik saya dengan Igli. Kami juga menyetorkan kontrak Stefan di bulan yang sama dan silahkan dicek jika Lazio ingin mengeceknya.

Selain itu saya sama sekali tidak melihat adanya penurunan performa De Vrij setelahnya. Apakah Stefan akan bermain saat menghadapi Inter? Saya tidak tahu dan ini bukan urusan saya. Saya hanya fokus dengan bek yang saya miliki saat ini. Inter adalah apa yang menjadi fokus saya saat ini.”

Ilicic –
“Ke Bergamo memantau Ilicic? Saya hanya tertarik untuk menyaksikan laga tersebut bersama dengan tangan kanan saya, Baccin. Ilicic? Ia melakukan apa yang menjadi tugasnya seperti pemain lain.”

Europa League atau Liga Champions –
“Saya sekali tidak mempengaruhi apapun. Target untuk menyeimbangkan keuangan klub sebelum 30 Juni mendatang hanya berkaitan dengan Financial Fair Play yang kami sepakati dengan UEFA dan tidak ada sangkut pautnya dengan lolos ke Liga Champions atau tidak.”

Barrow –
“Inter selalu memasang mata terhadap berbagai talenta yang tersebar di Italia dan Eropa. Kami sudah membuktikan itu saat mengamankan Bastoni musim lalu. Kami melakukan hal yang sama terhadap Colidio dan banyak pemain muda lain. Barrow menunjukkan kapabilitasnya, sama seperti pemain lain.”

 

Musim ini –
“Secara keseluruhan ini adalah musim yang positif dari segala aspek. Inter mengalami peningkatan baik secara individu maupun tim. Tim-tim di papan klasemen secara keseluruhan juga meraup poin yang lebih banyak dari musim sebelumnya. Bermain di Olimpico menghadapi Lazio dan memenangkan tempat terakhir ke Liga Champions adalah impian. Para pemain sangat termotivasi dan kami akan melakukan apapun untuk menang.”

Spalletti –
“Luciano bertahan? Pastinya. Bersama Spalletti kami akan terus maju bersama.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here