Musa Barrow, penyerang belia Atalanta mampu mencari perhatian di paruh kedua musim ini usai promosi dari tim Primavera. Penampilannya mampu menarik minat banyak tim-tim Serie A termasuk Inter untuk meminangnya.

FCInterNews menghubungi agen sang pemain, Luigi Sorrentino menanyakan soal ketertarikan Inter yang terus berhembus selama beberapa hari terakhir:

“Barrow – Inter? Untuk saat ini saya tidak mendengar apapun dari siapapun.”

Ada kemungkinan negosiasi bisa dilakukan?
“Mungkin bisa dikatakan kita masih jauh dari proses negosiasi yang sebenarnya. Jika ada sesuatu yang konkret, sudah pasti Atalanta atau Inter akan menghubungi saya.”

Namun apakah benar Inter menaruh ketertarikan besar terhadap Musa?
“Kita bisa melihat di laga terakhir antara Atalanta – Milan, ada Piero Ausilio yang duduk di tribun dan saya juga menyapanya. Barrow tentu mengenalnya. Saya pikir mereka melakukan evaluasi.”

Mungkinkah operasi seperti Bastoni diterapkan pada transfer ini dengan Inter? Menebus sang pemain dan kemudian meminjamkannya kembali selama dua musim di Atalanta untuk membantu proses perkembagnannya…
“Saya pikir ini akan menjadi solusi yang paling ideal.”

Soal banderol 20-30 juta Euro….
“Ini bukan bergantung kepada saya jika berbicara soal banderol. Namun satu hal yang bisa ditekankan adalah sejak PSG menebus Neymar dengan banderol sebesar itu, harga di bursa transfer berubah.”

Source: FCInterNews.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here