Mauro Icardi kembali melewati malam yang tidak mengenakkan setelah dirinya gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang berujung pada kekalahan Inter atas Sassuolo. Usai laga, kapten Inter ini berbicara kepada Sky Sport dan ikut membahas soal masa depannya:

“Saya selalu katakan setiap tahun jika saya akan berbicara dengan pihak klub akhir musim nanti. Jika pihak klub merasa mempertahankan saya akan baik bagi tim, maka saya akan bertahan. Jika sebaliknya, saya siap pergi.

Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk klub dan tim. Jadi sekali lagi saya katakan, usai musim ini berakhir, saya akan berbicara dengan pihak klub dan kami akan mencari keputusan terbaik.

Tentu ini mengecewakan, karena kami mengincar kemenangan malam ini, namun Sassuolo juga tampil bagus dan terutama Andrea Consigli yang melewati malam terbaik dalam karirnya profesionalnya.

Kami memulai musim ini dengan luar biasa, kemudian mengalami krisis, namun satu hal yang bisa saya katakan adalah saya bangga dengan apa yang sudah kami lakukan.

Gagal ke Liga Champions? Itu artinya kami gagal meraih target yang dikejar musim ini. Semoga malam nanti Crotone bisa memberi kami harapan untuk tetap berjuang saat menghadapi Lazio pekan depan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here