Setahun lalu Inter dan Sampdoria membahas Milan Skriniar, musim panas tahun ini kedua tim siap kembali duduk bersama membahas beberapa nama. Corriere dello Sport melaporkan jika ada dua nama yang diminati oleh Inter: Dennis Praet dan Bartosz Bereszynski.

“Pertemuan ini nantinya tidak hanya membahas soal siapa saja pemain yang berpotensi masuk dalam kesepakatan negosiasi, namun juga membahas total nilai keseluruhan pemain. Praet mengalami lompatan kualitas musim ini. Ia memiliki teknik yang mumpuni dan kedinamisan dalam bermain. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 26 Juta yang bisa diaktifkan hingga 30 Juni mendatang.

Sementara untuk Bereszynski, bek kanan 25 tahun ini juga tampil solid bersama pelatih Giampaolo musim ini. Namanya dipersiapkan sebagai salah satu alternatif jika Inter tak mempermanenkan Cancelo.

Sementara Inter untuk menekan biaya transaksi dua pemain ini, siap memasukkan beberapa nama dalam negosiasi. Mulai dari Santon, Nagatomo, Valietti, Pinamonti, Zaniolo, Emmers, Odgaard dan Eder. Seperti yang diketahui, kedatangan Lautaro Martinez membuat penyerang Italo-Brazil ini akan semakin terpinggirkan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here