Di akhir musim ini sudah dijadwalkan pertemuan antara Inter dan Atalanta untuk membahas tiga pemain. FCInterNews melaporkan jika nama pertama yang akan dibahas adalah Alessandro Bastoni, bek kelahiran 1999 yang terikat kontrak dengan Inter hingga 2022. Ada dua opsi yang coba diambil: yang pertama langsung membawa sang pemain ke Inter yang artinya lebih cepat satu musim dari kesepakatan dengan Atalanta. Sementara opsi kedua adalah meminjamkan Bastoni ke tim Serie A atau B atau mungkin tetap bertahan di Atalanta, namun dengan kesepakatan sang pemain mendapatkan minimal menit bermain yang ditentukan musim depan.

Kemudian Inter dan Atalanta juga akan membahas Roberto Gagliardini soal bonus dan detail lain dalam kesepakatan kala melepas bek asli binaan Atalanta tersebut ke Inter. Bonus ini tentunya berkaitan dengan posisi I Nerazzurri di akhir musim nanti dan juga jumlah penampilan Gagliardini.

Nama terakhir yang akan dibahas dalam pertemuan ini adalah soal gelandang Atalanta kelahiran 1999, Filippo Melegoni. Sepanjang musim ini scout Inter menaruh perhatian khusus kepada sang pemain. Semua akan bergantung kepada proyek tim, namun tak menutup kemungkinan Inter akan menebusnya dan kemudian kembali meminjamkannya guna mematangkan proses perkembangannya.

Source: FCInterNews.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here