Tertinggal empat poin di papan klasemen atas Roma dan Lazio dalam perebutan tiket ke Liga Champions membuat Inter mau tak mau juga harus pasrah pada hasil yang diraih duo Roma.

Di tiga laga terakhir AS Roma secara umum mendapatkan jadwal yang lebih ringan. Mereka akan menghadapi Cagliari, Juve dan kemudian Sassuolo. Sementara Lazio akan menghadapi Atalanta, Crotone dan kemudian Inter.

Inter berharap duo Roma ini tak memtik enam poin di dua laga ke depan karena jika hal itu terjadi mereka harus mengucapkan perpisahan dengan Liga Champions. Salah satu usaha yang mungkin bisa dilakukan Inter adalah mendukung Chievo Verona saat mereka menghadapi tim asuhan legenda Inter, Crotone. Loh, apa hubungannya?

Dua tim ini masih berjuang untuk selamat dari jurang degradasi. Jika anak asuh Walter Zenga berhasil memetik kemenangan pada laga ini akhir pekan depan, mereka dipastikan bertahan di Serie A karena unggul 6 poin atas Chievo di peringkat 18 dan sudah pasti permainan mereka tidak akan sengotot ketika mengetahui posisi mereka belum aman saat berjumpa Lazio di pekan ke 37. Sebaliknya, jika Crotone kalah atas Chievo, maka mereka sudah pasti akan tampil mati-matian saat berjumpa Lazio.

Memang sedikit ganjil, namun ini adalah takdir dan agar tetap membuka peluang tim lolos ke Liga Champions.

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here