Sebas, sahabat dari kapten Inter, Mauro Icardi berbicara kepada Sportweek mengenai kedekatan mereka yang sudah terjalin sejak kecil:

“Ketika pertama kali bertemu dengan Mauro, bahkan sebelum ia memperkenalkan diri, saya langsung berujar kepadanya: ‘Kau bisa bermain sepakbola’. Ia membalasnya dengan perkataan yang merendah. Setelahnya kami hampir selalu bersama. Kami bermain di tim yang sama dan bahkan juga menjadi teman sekelas. Saya masih ingat kala tak butuh waktu lama bagi saya mengundangnya untuk bermain ke rumah. Kami bermain sepakbola dan setelahnya tidak pernah terpisah. Kami selalu ke tukang cukur bersama, memotong rambut dengan potongan yang sama bahkan dengan warna yang sama. Kami sering mewarnai rambut kami dengan warna pirang. Bahkan sehari sebelum laga, Maurito selalu menginap di rumah saya. Hal ini seakan sudah menjadi ritual.

Di lapangan, hubungan kami juga terbina sangat baik. Saya bermain sebagai seorang gelandang serang dan selalu berusaha membantunya untuk berada di posisi yang memudahkannya mencetak gol.

Musim panas lalu ia memberikan kejutan kala secara tiba-tiba sudah berada di rumah saya.

Satu hal yang luar biasa adalah saat kami masih kecil dan bermain playstation, Mauro selalu menggunakan Inter. Sekarang ia menjadi kapten tim. Idolanya? Batistuta. Kegemarannya dalam mencetak gol sudah bisa tercium sejak kecil. Di setiap turnamen yang kami ikut serta dan menangkan, Maurito selalu mencetak gol. Saya masih ingat saat menghadapi Espanyol, ia mampu mencetak gol cantik dengan melewati lima pemain dan mengakhiri hal tersebut dengan bola ‘lob’ ke gawang lawan. Beruntung di tribun stadion ada pemantau bakat dari Barcelona yang kemudian merekrutnya.

Sampdoria? Di sana untuk pertama kalinya saya menyaksikan dirinya bermain sebagai seorang profesional. Saya menyaksikan kala dirinya mencetak empat gol dalam satu laga dan para fans menyanyikan namanya. Jika saat ini ia berada di Inter dan menjadi salah satu yang terbaik, itu menandakan ia terus mengalami perkembangan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here