Inter terus menekan Bologna untuk mendapatkan Simone Verdi, sebuah transaksi yang mungkin akan melibatkan Andrea Pinamonti atau Andriy Lunin.

“Verdi akan menjadi tipe pemain yang paling tepat untuk permainan Luciano Spalletti musim depan. Alasannya karena sang pemain bisa bermain di sektor sayap kanan dan kiri dan jika diperlukan, ia juga bisa bermain sebagai false nine. Inter musim ini memang tak memiliki alternatif di sektor sayap. Praktis hanya Karamoh yang bisa bermain sebagai sayap, sementara Eder begitu kesulitan beradaptasi dalam skema 4-2-3-1.

Jika Inter mampu lolos ke Liga Champions musim depan, kualitas tim sudah pasti perlu untuk ditingkatkan dan Verdi akan menjadi pilihan tepat. Jika berkaca pada Januari lalu saat Napoli mencapai kesepakatan 22 juta Euro dengan Bologna, maka harga sang pemain pada musim panas mendatang tidak akan jauh dari banderol ini. Inter akan mencoba menekan harga ini dengan memasukkan nama Andrea Pinamonti atau¬†mencoba mengajak Bologna berkolaborasi untuk mendapatkan Andriy Lunin. Verdi sendiri dikabarkan sudah memberikan kesiapannya¬†untuk bergabung dengan Inter.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here