Akankah hubungan Andrea Pinamonti dan Inter berlanjut? Dua bulan lalu penyerang belia Italia ini sangat dekat bergabung dengan Sassuolo dalam kesepakatan senilai sembilan juta Euro, namun Pinamonti memutuskan bertahan. Dua bulan berselang, Inter serius mempertimbangkan masa depan penyerang belianya tersebut dengan memilih opsi terbaik mungkin dengan melepasnya yang juga bertujuan untuk menyeimbangkan keuangan klub sebelum deadline pada 30 Juni mendatang.

Jika berkaca dengan sedikitnya waktu bermain yang ia dapatkan di tim utama, wajar jika hampir pasti Inter akan melepas Pinamonti apakah dengan status pinjaman atau dilepas secara permainan.

Setidaknya ada tujuh hingga delapan tim di Serie A yang menginginkannya. Yang menjadi tugas Inter adalah memilih tim yang dianggap paling tepat dan itu tidak mudah. Sassuolo Januari lalu menjadi tim yang paling dekat untuk mendapatkannya. Selain mereka juga ada Crotone, Verona, Chievo, Genoa, Sampdoria dan Cagliari.

FCInterNews melaporkan jika Cagliari saat ini menjadi tim paling terdepan untuk mendapatkan penyerang kelahiran 1999 ini. Kedua klub sudah mengadakan beberapa pertemuan untuk melihat peluang transfer ini direalisasikan.

Tak hanya Pinamonti, kedua tim juga membahas mengenai potensi transfer Jens Odgaard dan Matteo Rover, dua harta karun lain milik Inter di tim Primavera. Keinginan dari Inter adalah melepas Pinamonti secara permanen sebesar 8-10 juta Euro sebelum 30 Juni mendatang dengan menyelipkan klausul untuk menebus kembali dalam dua tahun. Kedua tim juga mencoba merancang bisnis seperti Caprari – Skriniar yang dilakukan Inter musim panas lalu, bedanya, Inter menginginkan Nicolo Barella dalam kesepakatan. Namun Inter hanya mau mengajukan tawaran tak lebih dari 20 juta Euro ditambah beberapa pemain. Garis besarnya dari bisnis dengan Cagliari ini adalah Inter ingin mendatangkan dana segar sebelum 30 Juni nanti (Cagliari menebus Pinamonti terlebih dahulu) dan kemudian menebus Barella pada bulan Juli.

Source: FCInterNews.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here