Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali tak bisa menyembunyikan kekecewaannya akan penampilan Domenico Berardi, salah satu permata dalam skuatnya yang selama beberapa musim terakhir terus diburu Inter, namun pihaknya enggan melepas sang pemain bahkan pada angka 40 juta Euro sekalipun. Saat ini sang direktur sepertinya akan menyesali keputusan menolak dana sebesar itu jika berkaca pada penurunan drastis pada penampilan Berardi:

“Tak ada gunanya untuk menghindar dan saya sepakat jika Berardi musim ini bukanlah dirinya seperti di musim-musim yang lalu.

Apa yang akan terjadi soal masa depannya? Semua bergantung penuh kepada dirinya sendiri. Dalam satu musim apapun bisa terjadi. Jika Berardi ingin menjadi pemain pada level top, ia harus bisa keluar dari situasi saat ini. Ia harus bisa menemukan kembali jati dirinya dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Jika ia ingin melakukan lompatan kualitas dalam penampilannya, ia tidak bisa berlama-lama menunggu lagi, karena jika ia terus membuang waktu, kereta akan terus lewat begitu saja dan tidak ada orang yang mau menunggunya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here