Luciano Spalletti berbicara kepada Sky Sport usai laga Torino – Inter:

“Terkadang semua tak berjalan seperti yang kami inginkan, tak peduli seberapa keras Anda berusaha. Hari ini kami tak bisa mengalirkan bola dengan cepat dan menghabiskan banyak tenaga kala harus menghentikan seranga balik mereka. Kami perlu lebih agresif saat merebut kembali bola dan harus bisa menahan Torino di setengah pertahanan mereka dengan mengontrol bola lebih baik lagi.

‘Assist’ Perisic pada lahirnya gol Ljajic? Ivan mencoba merebut bola, namun bola pantul tak menguntungkan dirinya, namun tak layak menyalahkan dirinya jika melihat usaha kerasnya merebut bola tersebut. Hal seperti ini bisa saja terjadi pada siapapun.

Mencadangkan Rafinha? Ia tak bermain hampir selama dua tahun dan dia belum siap untuk memainkan tiga laga dalam sepekan. Rabu lalu ia sudah mengalami kesulitan, jadi itu kenapa saya memutuskan untuk memainkannya baru di pertengahan laga agar bisa menjadi pembeda. Di sisi lain Borja Valero dalam kondisi sangat fit dan dia adalah tipe pemain yang selalu berkontribusi untuk tim.

Jabat tangan dan senyuman usai laga ke arah Mazzarri? Ketika dia menjabat tangan Anda, ia selalu melakukannya dengan sedikit rasa takut, bahkan setelah ia memenangkan pertandingan. Saya memujinya, dan dia hanya melambaikan ujung jarinya ke arah saya dan karena itu saya meremas tangannya lebih keras.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here