Penampilan Yuto Nagatomo bersama Galatasaray menuai decak kagum. Sejauh ini pemain yang berstatus pinjaman dari Inter ini sudah mencatatkan dua assist. Kegembiraan juga tampak terlihat dari pernyataan Nagatomo kepada sebuah media:

“Hanya sepekan yang saya butuhkan untuk beradaptasi. Galatasaray adalah tim besar nan bersejarah. Saya bermain di Italia selama tujuh tahun dan saya tidak tahu tempat lain selain Italia karena hanya Italia pengalaman saya bermain di luar Jepang.

Wajar jika ada banyak keraguan kala akan memilih Turki terutama soal perbedaan budaya, bahasa dan orang-orangnya. Ada keraguan kala itu yang terlintas dalam benak saya. Namun rekan-rekan di tim, staf kepelatihan dan fans membantu saya beradaptasi dengan baik. Saya mendapat dukungan penuh dan dalam sepekan bisa merasa seperti di rumah sendiri.”

Sneijder dan Mancini adalah beberapa mantan rekan anda di Inter yang juga pernah tampil di sini. Apakah anda menghubungi mereka sebelum bergabung?

“Mancini, Melo, Sneijder, Alex Telles, dan juga Podolski mengirimkan saya pesan. Ketika saya menghubungi Mancini, Melo dan Sneijder, ketiga orang ini kompak mengatakan ‘Kau akan bergabung dengan tim yang sempurna, bermain di kota yang indah. Jangan banyak berpikir, segera terima tawaran mereka.’ 

Pun begitu dengan Alex Telles dan Podolski yang mengirim saya pesan yang mendorong saya untuk pergi ke Istanbul.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here