Jurnalis Fabrizio Biasin berbicara kepada Premium Sport mengomentari pernyataan Luciano Spalletti usai laga Inter – Napoli akhir pekan kemarin yang mengkritik kualitas tim yang ia miliki:

“Inter kembali membuktikan jika mereka bisa mengimbangi tim-tim di atas mereka. Mereka masih tak terkalahkan dan bisa memetik poin atas Juventus dan Napoli. Kita bisa katakan mereka melakukan tugas mereka dengan baik. Yang menjadi masalah adalah kala Inter harus kehilangan poin atas Crotone, SPAL dan Genoa yang kualitas mereka jauh di bawah La Beneamata.

 

Pernyataan Spalletti? Ketika anda tengah menukangi tim, menjadi sebuah kewajaran dan sebuah hal yang harus dilakukan untuk membuat seluruh pemain yang ia miliki yakin jika mereka adalah yang terbaik di dunia. Pernyataan yang ia sampaikan kemarin bagi saya sebuah gol bunuh diri. Ini aneh. Inter saat ini berada di posisi lima dan masih memiliki peluang sangat besar untuk bisa meraih target ke Liga Champions.

Berbeda halnya jika Inter berada di posisi sepuluh, maka ia bebas mau berkata apa, namun ini tidak. Saya masih tidak mengerti kenapa ia mau menciptakan masalah untuk dirinya sendiri.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here