Ronaldo terpilih sebagai penyerang terbaik Inter kala dirinya menerima gelar Hall of Fame semalam di perayaan 110 tahun Inter yang digelar di Milano. Berikut apa yang disampaikan I Fenomeno kepada Inter TV:

“Saya sangat senang hadir di sini dalam perayaan 110 tahun klub. Ditasbihkan sebagai penyerang terbaik dalam sejarah klub ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya karena ada banyak pemain hebat lainnya yang pernah berada di sini. Ini adalah klub dengan sejarah luar biasa.

Inter saat ini? Di paruh pertama musim ini tim ini tampil luar biasa, kemudian mengalami kesulitan dengan rentetan hasil negatif dan saya harap periode tersebut sudah berhasil dilewati. Tim ini harus bereaksi untuk bisa menjaga asa ke Liga Champions dan musim depan mencoba untuk meraih gelar Scudetto.

Pemain fenomenal di tim saat ini? Ada banyak pemain hebat yang tersebar diberbagai penjuru. Yang perlu dilakukan saat ini adalah untuk mencari jalan guna bisa memenangkan gelar liga.

Icardi? Ia baik-baik saja di Inter. Mauro adalah pemain yang sudah tentu diinginkan tim manapun dan sudah membuktikan kualitasnya di Inter. Para fans mencintainya dan saya pikir ia harus bertahan.

Masuk dalam manajemen klub? Saat ini saya terlibat akan banyak proyek. Tentu saya ingin kembali untuk membantu tim ini meraih gelar kembali. Saya berharap manajemen saat ini mampu membawa Inter kembali ke puncak.

Laga yang berharap bisa diulang kembali? Menghadapi Lazio 5 Mei 2002! Kami melakukan kesalahan fatal kala itu, laga yang seharusnya berakhir gelar juara bagi kami.”

Source: FCInter1908.it

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here