Geoffrey Kondogbia tidak akan kembali ke Inter. Petualangan positif bersama Valencia mampu mengembalikan karir gelandang asal Perancis ini ke jalur seharusnya usai menghabiskan dua musim yang menyedihkan di Inter di mana ia tidak bisa menemukan kontinuitas permain terbaiknya yang dinilai jauh di bawah biaya yang dihabiskan Inter untuk mendatangkannya sebesar 40 juta Euro.

FCInterNews melaporkan jika menurut sumber yang dekat dengan Valencia menyebut jika penampilan bagus Kondogbia bersama Valencia sejak awal musim ini membuat kubu Los Che sudah menyiapkan dana guna mengaktifkan klausul opsi untuk mempermanenkan sang pemain sejak beberapa waktu lalu sebesar 25 juta Euro.

Agen sang pemain, Evans Kondogbia selama beberapa hari terakhir juga tengah berada di Milan yang semakin mengindikasikan jika sang pemain tak akan kembali ke Milano pasca masa pemnjamannya berakhir. Namun ini bukan berarti Valencia akan menjadi tim Kondogbia musim depan. FCInterNews juga menambahkan soal kuatnya ketertarikan Arsenal terhadap gelandang 25 tahun ini dan Valencia juga tak menutup pintu untuk melepas sang pemain langsung musim panas nanti.

Source: FCInterNews.it

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here