Alexander Hleb dan penyesalannya bernama Inter. Mantan penggawa Arsenal dan Barcelona ini sebenarnya berpeluang berseragam Inter saat dirinya dimasukkan dalam kesepakatan transfer Zlatan Ibrahimovic bersama dengan Samuel Eto’o, namun ia menolak yang pada akhirnya membuat Inter kemudian mendatangkan Wesley Sneijder. Berbicara kepada TuttoMercatoWeb, pemain asal Belarus ini tak bisa menutupi penyesalannya:

San Siro seharusnya menjadi stadion Anda di 2010. Nama Anda masuk dalam negosiasi Barcelona – Inter untuk mendatangkan Ibrahimovic kala itu…
“Saya sangat mengingatnya dengan baik. Itu benar dan San Siro memang seharusnya menjadi stadion saya dan Inter menjadi tim yang saya bela. Ide untuk bekerja bersama Mourinho adalah sebuah hal yang sangat menarik. Saat ini saya tidak bisa menjelaskan kenapa saya tidak memilih bergabung dengan Inter. Mungkin saya hanya bisa katakan jika kala itu cara berpikir saya belum sedewasa seperti saat ini.”

 

Justru Sneijder yang ke Inter sebagai alternatif karena Anda tidak bergabung dan ia memenangkan segalanya di sana…
“Sebuah penyesalan terbesar dan saya tidak bisa membantah itu. Inter memenangkan segalanya dan saya membuat kesalahan.”

Saat ini Anda berusia 37 tahun. Apa rencana dalam waktu dekat?
“Besok saya akan terbang ke London untuk bergabung dengan Arsenal (tertawa). Tidak, saya sedang rehat sejenak, namun saya masih mampu untuk bermain dan mengevaluasi semua tawaran yang datang. Saya masih ingin bermain.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here