Jika pembicaraan kontrak baru untuk Mauro Icardi akan segera dimulai, situasi berbeda dialami oleh bek Inter, Davide Santon. Menurut laporan dari Il Giorno, Inter sejauh ini belum merencanakan pembicaraan kontrak baru untuk produk akademi mereka tersebut yang membuat Santon mulai mempertimbangkan tawaran yang datang dari luar Italia.

Sementara itu situasi masa depan Joao Cancelo dan Rafinha juga akan sangat dipertimbangkan oleh manajemen Inter. Dua pemain ini berstatus pinjaman dengan opsi penebusan yang cukup besar yakni 35 juta Euro untuk Cancelo dan 35 juta + 3 juta Euro untuk Rafinha.

Sempat diragukan, Joao Cancelo belakangan berhasil menjawab keraguan banyak pihak dengan penampilannya dan memiliki teknik dan fisik yang sudah lama dicariĀ oleh Inter. Itu kenapa selain menargetkan harus lolos ke Liga Champions, Inter berharap pada penjualan beberapa pemainnya yang lain seperti Kondogbia dan Joao Mario guna bisa memfasilitasi pembelian ini.

Selain itu Inter akan mencoba mengadopsi sistem yang mereka guankan pada Juni lalu saat mendatangkan Skriniar. Kala itu dalam transfer yang melibatkan Gianluca Caprari, penjualan mantan penyerang Pescara tersebut langsung dicatat dalam pemasukan klub untuk musim 2016/17, sementara pembelian Skriniar dimasukan ke dalam pengeluaran klub untuk musim 2017/18.

Membingungkan? Saya coba sedikit permudah. Singkatnya, Inter ingin meresmikan penjualan pemain berstatus pinjaman saat ini seperti Kondogbia sebelum 30 Juni (batas perhitungan keuangan klub setiap musimnya) sehingga pemasukannya akan tercatat untuk musim 2017/18 dan kemudian mempermanenkan Joao Cancelo pada bulan Juli agar nantinya pembeliannya tercatat untuk musim 2018/19 mendatang.

Source: FCInter1908.it

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here