Mantan penggawa Inter, Francesco Morieri berbicara kepada ItaSportPress.it dan membahas tentang Luciano Spalletti dan anak asuhnya musim ini:

“Inter adalam klub yang ambisius dan harus memasang target minimal empat besar, namun ini tidak mudah mengingat Lazio dan Roma juga bermain baik. Untuk saat ini, Inter tak memiliki tim yang sekomplet Napoli maupun Juventus, walaupun memiliki pelatih hebat yakni Luciano Spalletti.

Apa yang kurang dari tim ini adalah kontinuitas dalam hal hasil. Di satu momen Inter bisa meraih rentetan kemenangan, di momen berikutnya mereka harus puasa kemenangan. Kita bisa melihat dalam starting XI yang dimiliki Spalletti masih belum terlihat identitas sebenarnya dari tim ini dan di atas segalanya, keseimbangan tim masih belum didapatkan.

Bagi saya ini tak semata-mata bergantung kepada pelatih saja, namun juga para pemain. Mereka harus mengerti instruksi yang diberikan oleh pelatih. Selain itu juga ada beberapa pemain yang tak layak mengenakan seragam Inter. Untuk melakukan lompatan dalam hal kualitas dan agar bisa kembali menjadi salah satu tim yang bersaing dalam perebutan Scudetto, mereka perlu pemain kelas satu dan pemain yang tahu makna mengenakan seragam ini. Gagal finish di empat besar akan jadi pukulan telak bagi Inter.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here