Oscar Damiani, agen dari Yann Karamoh berbicara kepada Radio Sportiva tentang penampilan cemerlang kliennya kemarin yang membantu Inter meraih kemenangan atas Bologna:

“Saya tahu jika dirinya adalah pemain yang bagus dan wajar ketika tiba di Italia, ia butuh waktu untuk adaptasi dan itu tidak mudah. Satu hal yang perlu ia tingkatkan jelas dalam fase bertahan. Ia harus bisa melakukan fase bertahan seperti yang dilakukan oleh Antonio Candreva, sebuah hal yang terlihat tak penting, namun penting bagi para pelatih di Italia.

Saya patut memberikan kredit kepada kinerja dari Luciano Spalletti yang menghabiskan waktu satu jam dua kali dalam sepekan untuk mengasah kemampuan tembakan dari kaki kirinya yang bukan kaki terkuatnya. Saya berharap dengan penampilan ini ia bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Joao Cancelo? Kita bisa melihat kualitas yang ia miliki, pun begitu dengan Rafinha yang bisa menjadi pembeda. Ia akan sangat berguna ketika kondisi fisiknya fit 100%.”

Damiani juga berbicara kepada Tutti Convocati tentang Karamoh:

“Kemarin ia mencetak gol yang indah melalui kaki kiri yang bukan menjadi kaki terkuatnya. Ini adalah sebuah gol penting yang bermakna kemenangan bagi Inter. Ia masih 18 tahun dan masih perlu berkembang lebih jauh lagi.

Inter menebusnya sebesar 6 juta Euro, jumlah yang cukup besar bagi pemain muda seperti dirinya. Jika Karamoh bisa terus menjaga pemanmpilannya seperti ini, maka Inter melakukan investasi tepat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here