TuttoSport melaporkan jika Inter siap mengejar Simone Verdi pada musim panas mendatang. Penolakan sang pemain terhadap tawaran dari Napoli pada Januari lalu menjadi sinyal jika dirinya menunggu tawaran dari I Nerazzurri yang tak bisa berinvestasi besar pada Januari lalu karena Financial Fair Play.

Hari ini menjadi kesempatan bagi petinggi Inter untuk mulai melakukan pendekatan kembali. Setidaknya butuh 25 juta Euro untuk mendapatkan mantan penggawa Milan ini dan Inter sepertinya perlu berterima kasih kepada Geoffrey Kondogbia yang hampir pasti akan dipermanenkan oleh Valencia di musim panas mendatang.

Sementara itu Corriere dello Sport juga mengkonfirmasi kabar yang sama. Penyerang asal Bologna ini mereka sebut akan sangat ideal dalam skema 4-3-3 atau 4-2-3-1 yang digunakan Spalletti. Negosiasi akan dimulai dari angka 20 juta Euro ditambah 5 juta Euro bonus, tawaran yang sama dengan yang diajukan oleh Napoli.

Source: FCInter1908.it

1 COMMENT

  1. Berterima kasih ? Kondogbia menunjukan performa lebih bagus dari pada gagliardini di valencia.. kesalahan seperti inter memilih pioli dari pada marcelinho yg sekarang membawa valencia menembus 4 besar la liga. bravoo !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here