Mundo Deportivo edisi hari ini melaporkan jika Inter berpeluang menjual dua permata mereka yakni Milan Skriniar dan Mauro Icardi untuk menyeimbangkan keuangan klub serta dana besar dari penjualan dua pemain ini akan digunakan untuk berinvestasi memperkuat tim yang sudah ada saat ini dengan Lautaro Martinez sebagai nama pertama yang didatangkan.

Untuk posisi bek, Inter sudah mulai menjalin komunikasi untuk mendapatkan Stefan De Vrij dari Lazio yang memiliki kontrak berakhir pada akhir musim nanti.

Barcelona adalah salah satu klub yang sudah lama menginginkan Skriniar. Namanya sempat direkomendasikan oleh general manager mereka, Ariedo Braida saat Skriniar masih berseragam Sampdoria kepada Barcelona.

Namun Mundo Deportivo juga menekankan jika Barcelona bukan menjadi klub yang melayangkan 65 juta Euro pada Januari lalu untuk Skriniar yang mungkin saja dilayangkan pesaing mereka seperti Real Madrid atau duo Manchester.

 

Source: Football-Italia

4 COMMENTS

  1. Managemen goblok klo harus menjual skriniar dan icardi
    kapan tembus ucl kalau pemain2 yang berkontribusi besar dijual
    jao cancelo dipermanenkan

  2. Wooowwwwww!!!!! Fucking amezzz,
    Bravo!! de virj & ranooo akan buat lini belakang inter be the besttttttt in the world.. Wtf !!! Semoga inter di akuisisi konsorsium qatar nanti nya agar tidak setengah2 dalam berinvestasi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here