Lautaro Martinez selangkah lagi bergabung dengan Inter. Corriere dello Sport melaporkan jika kedatangan sang pemain akan membuat pelatih Luciano Spalletti akan tertarik untuk menduetkannya dengan Mauro Icardi, namun dengan catatan kapten Inter tersebut bertahan musim panas nanti. Karakteristik yang dimiliki Lautaro Martinez memungkinkan dirinya berpasangan dengan Icardi di lini depan Inter.

Inter harus merogoh kocek sekitar 20 juta Euro ditambah bonus 2 juta Euro dan menawari sang pemain gaji 1.5 juta Euro untuk 5 tahun. Jumlah ini jelas lebih kecil dari apa yang disampaikan presiden Racing dua hari lalu yang menyebut jika kesepakatan tercapai di angka 27 juta Euro.

Namun ada detail menarik dalam transaksi ini. Ada Valencia yang mengantongi prioritas untuk mendapatkan sang pemain yang artinya mereka memiliki hak untuk mengajukan tawaran yang sama atau melebihi jumlah yang diajukan Inter. Namun masalah Financial Fair Play yang juga mengikat mereka serta sudah mengambil keputusan akan mempermanenkan Geoffrey Kondogbia dari Inter musim panas nanti membuat mereka tak bisa berbuat banyak. Selain itu keinginan sang pemain untuk memperkuat Inter berperan menentukan untuk rampungkan transfer ini.

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here