Ben Greenhalgh adalah pemuda yang memenangkan sebuah acara reality show di Inggris bernama Football’s Next Star yang membuatnya mendapatkan kontrak enam bulan dari Inter yang kala itu ditukangi oleh Jose Mourinho. Berbicara kepada SportBible, pemain yang saat ini berkiprah di divisi amatir Inggris ini bercerita tentang petualangan singkatnya tersebut:

“Saya mendapatkan kontrak enam bulan di tim junior Inter dan usai melewati periode tersebut, saya kembali disodorkan perpanjangan kontrak satu tahun, termasuk dipinjamkan ke Como selama empat bulan di mana saya mengemas 8 gol dari 12 laga. 

Kesulitannya adalah reality show tersebut tak pernah ditayangkan di Italia, jadi saya tidak dikenal di sana. Tentu saja kesuksesan di acara tersebut yang tayang di Inggris membuat saya tak bisa jauh dari sorotan kamera.

Mungkin jika tidak menjadi pemenang di acara tersebut, saya seharusnya bisa memperkuat beberapa tim Inggris, namun siapa yang bisa menolak Inter? Saya kemudian juga ditawarkan ke beberapa tim Serie B dan C, namun kala itu adalah periode buruk di sepakbola Italia dengan banyaknya skandal serta tim yang tak mampu membayar gaji pemainnya.

Namun jika saat ini saya kembali mengingat petualangan tersebut, berlatih bersama Jose Mourinho dan tim yang meraih Treble kala itu adalah sebuah hal yang masih tak bisa saya lupakan hingga saat ini.”

Source: SportBible

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here