Mantan presiden Inter, Massimo Moratti berbicara kepada Rai Sport membahas situasi Inter saat ini:

“Kecewa dengan situasi saat ini saya pikir hal yang normal, terutama karena tim ini mampu mendulang poin dan bermain baik di paruh musim pertama, dan kemudian terjerembab seperti saat ini. Dan perlu diingat, hal ini bukan kali pertama ini terjadi.

Solusi? Semua ada di tangan pelatih dan satafnya untuk mencari formula tepat agar bisa segera kembali ke jalur kemenangan. Saya rasa hal ini juga penting bagi para fans untuk melihat timnya kembali tancap gas, mungkin dengan memainkan Rafinha maupun Karamoh yang terlihat memiliki keinginan besar untuk membuktikan diri mereka dan ini bisa mendorong pemain lain untuk melakukan hal yang sama.

Suning? Dalam hal komunikasi mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama karena mereka tinggal di belahan bumi yang berbeda. Saya sangat menghormati Zhang. Periode sulit seperti saat ini bisa menjadi pembelajaran baginya yang akan berguna untuk membuatnya semakin mencintai tim ini.

Kembali? Saya ulangi, saya tidak ingin mengganggu keluarga Zhang yang saya tahu memiliki program yang bagus bagi Inter.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here