Mantan direktur olahraga Napoli, Pierpaolo Marino berbicara tentang bursa transfer dan mengkritik kebijakan Suning sejak bergabung dengan Inter:

“Bursa transfer Inter? Mereka hanya mendatangkan pemain biasa-biasa saja. Seharusnya mereka bisa mendatangkan pemain yang lebih dari ini mengingat pemilik mereka adalah Suning. Pun begitu jika melihat posisi Inter di papan klasemen di mana saya mengharapkan mereka melakukan sesuatu yang lebih. Saya paham jika pemerintahan China berbeda dengan Italia di mana segala sesuatunya harus sejalan, namun melihat aktivitas Inter di bursa transfer, saya sungguh menyayangkan. Apa yang kau lakukan Suning? Kalian membeli Inter, tim yang pernah sangat ternama bersama Moratti akan aktivitas tim di bursa transfer.

Contohnya saja saat ini. Mereka tengah mati-matian mencoba mendatangkan Ramires. Jika para fans Inter menilai pemain dari Jiangsu lebih baik, maka mereka sudah tersesat. Rafinha dan Lisandro Lopez? Empat tahun lalu saya mungkin masih berpikir untuk membawanya ke Napoli. Namun sekarang saya tidak tahu apakah mereka siap untuk bermain selama 90 menit di liga yang juga belum mereka kenal dan Inter di sisa musim ini tidak boleh lagi membuat kesalahan.

Memainkan pemain muda? Terlalu beresiko. Ingat, jika kembali gagal ke Liga Champions, hal ini akan semakin memotivasi Icardi dan agennya untuk hengkang. Pemain sekaliber dirinya menginginkan tampil di Liga Champions.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here