Antonio Candreva berbicara kepada majalah Calcio 2000 tentang petualangannya di Inter dan juga ketertarikannya untuk bermain di Premier League:

“Saya sangat menyukai Premier League karena kompetisi mereka sangat menarik. Saya sangat ingin mencoba dan bermain di sana.

Serie A? Musim ini menjadi pembuktian jika Serie A tidak hanya menjadi liga yang paling sulit, namun juga dihiasi banyak laga yang menarik. Saya pikir tim-tim Italia mengalami peningkatan dan juga mampu bersaing di kompetisi Eropa.”

Mengenai situasi Inter saat ini, Candreva berkomentar…

“Spalletti adalah salah satu┬ápelatih terbaik. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya di periode seperti saat ini dalam karir saya. Saya berterima kasih karena saya merasa semakin lebih baik dari sebelumnya.

Fokus kerjanya adalah terkait konsentrasi, konsistensi dan motivasi. Ia sangat teliti dan Anda hampir selalu belajar sesuatu yang baru setiap harinya.”

Mengenai kritik yang dilayangkan kepadanya terutama kala bermain di San Siro…

“Saya tidak pernah merasa tertekan kala bermain di San Siro. Kita berbicara tentang penonton yang tahu akan sepakbola dan pernah melihat pemain kelas dunia bermain. Jadi wajar jika mereka menuntut penampilan bagus dari tim favorit mereka. Dan itu kenapa kami berusaha untuk menghindari melakukan kesalahan.”

 

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here