Satu bulan pasca meninggalkan Benfica, mantan kiper Inter, Julio Cesar sudah mengambil keputusan: ia belum akan pensiun. Dalam sebuah wawacara di YouTube, kiper 38 tahun ini mengungkapkan jika tahun ini dirinya masih ingin bermain. Kiper asal Brazil ini disebut tengah didekati Flamengo, namun membantah sudah ada kontak dengan klub tersebut:

“Tentu akan menyenangkan untuk kembali ke klub tempat di mana saya memulai karir, namun saat ini tidak ada kontak yang terjadi.

Adriano kembali? Saya sangat ingin melihatnya kembali bermain. Ia adalah teman dan ia memiliki kondisi fisik yang siap untuk bermain. Semua orang menyayanginya. Ia sosok yang rendah hati.

Perbedaan dengan Ibrahimovic? Secara fisik dan teknik, mereka adalah dua pemain yang luar biasa. Jika disuruh memilih, saya akan memilih bermain bersama Adriano di babak pertama dan Ibrahimovic di babak kedua.

Laga yang paling menarik nan emosional? Tak lain dan tak bukan adalah laga final Liga Champions menghadapi Bayern Munchen pada 2010 lalu. Itu sungguh sensasional. Ada banyak teman-teman saya, keluarga saya yang datang langsung untuk menyaksikan itu. Bahkan di Brazil, laga itu ditonton banyak orang.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here