Perjalanan Gerard Deulofeu bersama Barcelona sepertinya akan kembali berakhir dengan perpisahan. Sayap asal Spanyol ini tak masuk dalam rencana pelatih Valverde dan kedatangan Philippe Coutinho semakin memperkecil peluangnya bisa dimainkan. Itu kenapa Januari ini menjadi kesempatan baginya untuk mencari tim yang bisa memberinya kontinuitas bermain guna memperbesar peluang masuk dalam 23 pemain yang dibawa oleh tim nasional Spanyol ke Piala Dunia 2018 nanti. Italia menjadi tujuan yang paling mungkin ia pilih.

Corriere dello Sport melaporkan jika Inter sudah menghubungi agen sang pemain, Gines Carvajal dan sudah mengantongi ‘ya’ dari Deulofeu. Bagi Ausilio dan Sabatini, satu hal yang menjadi masalah sudah tentu soal formula transfer di mana Inter hanya bisa mengajukan proposal peminjaman dengan opsi penebusan.

Keputusan sepenuhnya ada di tangan Barcelona yang mungkin akan mau menerima proposal peminjaman tersebut dengan harapan mereka mendapatkan opsi khusus terkait transfer Skriniar di masa depan (mungkin opsi menjadi tim pertama yang ditawarkan jika Inter berniat melepas Skriniar).

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here