Sempat hanya selangkah lagi meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United, namun pada akhirnya Luciano Spalletti berhasil mempertahankannya. Ivan Perisic menjadi salah satu kunci penampilan impresif Inter di awal musim ini di mana dari 15 laga, sayap asal Kroasia ini sudah mengemas 7 gol dan 6 assist dan membantu I Nerazzurri memuncaki klasemen sementara.

Goran Drmic, salah satu sahabat dari Perisic berkomentar tentang situasi sang pemain yang ia klaim sangat bahagia di Milano saat ini:

“Saya sudah mengenal Ivan sejak kami masih kecil. Kami adalah rekan sekelas di SD dan juga bermain bola bersama. Saya selalu mengikuti Ivan sejak saat ia memperkuat Sochaux hingga saat ini. Saya pikir Perisic tak pernah bermain sebaik seperti di awal musim ini. Kami terus berkomunikasi setiap hari dan ia sangat bahagia dan dalam kondisi terbaiknya. Terlebih Inter juga untuk sementara memuncaki klasemen dan belum terkalahkan.

Namun Ivan tak merasa puas dengan tiga gol yang ia cetak ke gawang Chievo dan juga dengan posisi Inter saat ini, karena ia ingin menang di akhir musim nanti bersama Inter. Sebagai teman saya merasa ini mungkin akan menjadi musimnya Inter. Satu hal lagi yang saya ingin katakan: Ivan akan meledak di Piala Dunia Rusia mendatang! Ia tengah berada dalam periode emas karirnya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here