Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengomentari penampilan anak asuhnya usai melumat Chievo Verona lima gol tanpa balas saat berbicara kepada Sky Sport:

“Di skuat Inter saat ini ada banyak sosok profesional yang bekerja di jalan yang benar. Kemenangan ini adalah berkat kerja keras seluruh tim. Gol kedua seakan menjadi simbol dari tim ini: Perisic menekan, kami berhasil merebut bola, langsung diumpan ke Icardi dan gol. Ketika Anda memiliki pemain seperti Perisic di tim yang mau berlari 80 meter ke lini pertahanan untuk membantu kinerja para bek, maka semua akan semakin mudah.

Untuk memainkan permainan seperti yang kami lakukan hari ini dan menjadi tim yang menginginkan meraih hal-hal hebat, kita perlu menemukan langkah-langkah tepat di semua area, garis pertahanan yang bagus, semuanya membantu dalam sebuah laga. “

Spalletti kemudian berbicara tentang beberapa pemain yang jarang mendapatkan waktu bermain namun hari ini tampil sebagai starter seperti Joao Mario:

“Hari ini kami ingin memastikan seluruh pemain siap. Joao Mario hari ini tampil baik, terlepas dari dirinya yang menyia-nyiakan sebuah peluang di babak pertama. Bagi saya, siapapun yang bermain menggantikan posisi satu pemain lain, itu bukan berarti mereka tak lebih baik dari pemain lainnya. Saya memutuskan siapa yang bermain karena mempertimbangkan berbagai hal, bukan karena saya tidak menginginkan mereka di tim. Kami perlu terus memperkuat diri dan terus bekerja keras. Jalan masih begitu panjang dan setelahnya lah kita baru bisa mengatakan kita bisa mencapai level yang sama dengan tim lain atau tidak.”

Jelang derby d’Italia

“Kami ingin bawa pulang tiga poin! Kami ingin menang atas Juventus seperti keinginan tim-tim lain. Juve meraih gelar Scudetto di enam tahun beruntun dan tampil di beberapa laga final. Mereka memiliki pemain yang bagus dan ini akan menjadi laga yang hebat.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here