Andrea Ranocchia berbicara kepada Premium Sport usai laga Inter – Chievo semalam:

“Kami melakoni laga hebat malam ini, namun jalan masih begitu panjang dan kami harus bisa tampil seperti ini. Kami harus tetap merendah, terus bekerja dan berlatih keras. Saya sudah bertahun-tahun di tim ini dan sudah melihat berbagai hal yang terjadi, namun saya belum pernah melihat tim sepadu ini. Jelas ini sebuah pertanda bagus. Seperti yang saya katakan, jalan masih panjang, namun siapapun yang bermain harus bisa dalam keadaan siap sedia. Kami senang, namun sekarang laga besar sudah menanti kami.

Spalletti? Ia sangat krusial dalam keputusan saya untuk bertahan dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim. Bersamanya dan juga staf kepelatihan yang lain, Anda mengalami perkembangan, bahkan walau tidak bermain sekalipun. Saya senang dan berharap bisa terus memberikan kontribusi untuk seragam ini. Spalletti memperlakukan kami semua sama. Tidak ada yang namanya anak emas atau anak tiri. Kami semua sama: pemain Inter.

Hal ini berpengaruh pada psikologis pemain yang ingin terus lebih baik lagi guna membantu tim ini. Jadi kami harus terus seperti ini. Saya tahu pelatih akan terus memotivasi kami karena ini adalah hal yang terus ia lakukan. Tidak ada tempat yang lebih baik dari ini karena saya sudah lama tak bermain. Saya mengatakan ini bukan karena Inter tengah dalam suasana positif, namun kenyataannya semua berbeda dari sebelumnya.

Siapapun pemain yang bermain, mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan. Kami hanya perlu terus menjaga hal ini dari laga ke laga dan tetap tampil solid di saat melewati momen negatif nantinya.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here