Ivan Perisic mencetak tiga gol yang sekaligus memastikan Inter mengamankan tiga poin atas Chievo Verona. Usai laga, pemain berkebangsaan Kroasia ini berbicara kepada Inter TV:

“Ini adalah hat-trick pertama dalam karir saya. Saya pernah sekali mencetak empat gol, namun tidak pernah mencetak tiga gol. Namun di atas ini semua, tiga poin adalah yang lebih penting, tak peduli siapa yang mencetak gol.

Membawa pulang bola laga ini? Hal yang menyenangkan dan saya akan memberikannya kepada putra saya yang sudah tentu akan tidur dengan bola ini.

Kita semua sedang melihat kemampuan terbaik Perisic saat ini? Mungkin saja. Saya terus bekerja keras untuk lebih baik lagi dari laga ke laga, sama seperti pemain lain. Kami berada di jalur yang benar.

Juventus? Kami berharap untuk bisa memetik tiga poin. Kami akan menuju Turin untuk menang.

Gol pertama? Santon melakukan aksi yang bagus. Ia melakukan crossing melalui kiper yang kemudian melakukan penyelamatan dan bola memantul ke arah saya. Gol kedua? Saya berhadapan langsung dengan kiper dan melakukan tembakan yang bagus. Gol ketiga? Sedikit keberuntungan, namun reaksi cepat di setiap kesempatan memang dibutuhkan.

Saya senang dengan kemenangan dan juga hat-trick yang saya ciptakan. Kami masih bisa berbuat lebih baik lagi dan ini baru awal saja. Pelatih selalu mengatakan jika kami semua harus bermain menyerang dan kemudian bertahan bersama. Tentu tidak mudah untuk selalu tampil baik di setiap laga, namun kami memiliki banyak pemain bagus yang memudahkan itu semua. Ada banyak hal yang berubah dan kami tengah berada di jalur yang benar.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here