Agen dari Milan Skriniar, Karol Csonto berbicara kepada SME.sk dan membahas mengenai masa depan kliennya di Inter yang sejauh ini mendapatkan ketertarikan dari raksasa Spanyol, Barcelona:

“Kita harus berkaca dan menyadari jika faktanya Milan adalah salah satu bek terbaik di Eropa saat ini diantara para pemain lain pada rentang usia 22-24 tahun. Ia menandatangani kontrak lima tahun bersama Inter dan tak ada satupun orang di klub yang ingin menjualnya.

Mungkin saja ada klub lain yang akan segera melayangkan tawaran dan Inter berhak untuk mempertimbangkan tawaran tersebut, namun saya tidak ingin berspekulasi. Jadi terlalu dini untuk berbicara dirinya akan digaet oleh Barcelona atau Manchester City. Saya pikir wajar jika Milan tampil baik di klub sebesar Inter, sudah pasti akan menarik perhatian tim-tim besar lainnya di Eropa. Bermain untuk Inter sudah pasti menjadikan siapapun pemainnya akan menjadi sorotan.

Jika Inter menebusnya sebesar 25 juta Euro, maka saya menilai I Nerazzurri tidak akan mau melepasnya jika tawaran yang datang 50 juta Euro. Saya tidak bisa membayangkan itu. Nilainya harusnya lebih tinggi dari angka ini.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here