Marco Giampaolo, pelatih dari Sampdoria pekan lalu mengakui jika dirinya adalah seorang Interista sejak kecil. Bahkan ia mengungkapkan keinginan suatu saat nanti menukangi tim yang saat ini tengah dipercayakan kepada Luciano Spalletti saat ini tersebut.

Saudara Marco Giampaolo, Federico (melatih Avezzano di Serie D) berbicara tentang hal ini seperti dikutip dari GianlucaDiMarzio.com:

Kualitas –
“Saya tidak pernah ragu jika Marco akan mampu melakukan hal hebat dalam karirnya. Ia adalah contoh untuk diikuti baik di dalam maupun luar lapangan. Bagi saya, melihat saudara sendiri melatih di Serie A adalah sebuah keberuntungan. Dibandingkan saya? Akan bohong rasanya jika saya tidak pernah melakukan itu. Saya selalu mencoba untuk mencuri ilmu dari dirinya.

Apakah saya¬†sering memberi saran kepadanya? Satu hal yang bisa saya lakukan hanyalah belajar dari dirinya. Ia pelatih yang bagus dan memiliki banyak pengalaman.”

Masa depan –
“Apakah ia siap untuk melatih tim besar? Ia sejauh ini mengatakan kepada saya jika dirinya baik-baik saja di kota Genoa. Ia masih menyisakan dua tahun kontrak lagi dan berada di tim yang bagus di mana ia bisa bekerja dengan orang-orang yang kompeten. Menurut saya ia akan bertahan di Sampdoria karena ia tengah membangun sesuatu yang penting.”

Inter –
“Itu benar jika sejak kecil ia adalah seorang Interista, seperti Ayah kami, Graziano. Ia mengimpikan melatih Inter? Ia pernah dideakti beberapa tim sepanjang karirnya, namun saya berpikir pernyataannya pekan lalu lebih sebagai sebuah candaan. Fokusnya hanya untuk Sampdoria.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here