Duet Skriniar dan Miranda sejauh ini menjadi faktor penting stabilnya penampilan Inter di tiga awal Serie A dan beberapa laga di pra musim yang lalu. Skriniar mampu membuktikan diri jika dirinya adalah salah satu calon bek terbaik tak hanya di Italia, namun juga dunia.

Sekarang Sabatini dan Ausilio bisa dengan tenang mencari siapa penerus Miranda. Usia yang tak muda lagi, serta memiliki kontrak yang berakhir pada 2019 mendatang, membuat dua petinggi Inter ini mulai memilah-milah siapa sosok tepat untuk mendampingi Skriniar kedepannya.

TuttoSport menyebut sejauh ini sudah ada empat kandidat yang dipersiapkan, mereka adalah Jose Gimenez, Issa Diop, Felipe dari Porto dan Andreas Christensen dari Chelsea.

Untuk Gimenez, sang pemain memiliki kontrak yang berakhir pada 2018 mendatang dan jika ia memutuskan tak memperpanjang kontrak, peluang Inter cukup besar untuk bisa mengamankan tanda tangan bek asal Uruguay ini musim panas nanti.

Terkait Issa Diop, terlepas dari usianya yang baru 20 tahun, Toulouse sudah memasang banderol 20 juta Euro bagi tim-tim yang menginginkannya. Lebih berat lagi jika Inter mengejar Felipe yang dipagari kalusul pelepasan sebesar 50 juta Euro. Christensen dari Chelsea bisa menjadi opsi yang lebih mudah untuk didatangkan pada Januari mendatang dengan status pinjaman.

Source: FedeNerazzurra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here