Mauro Icardi masih belum berhenti mencetak gol di tiga laga awal Serie A musim ini. Total ia sudah mengemas 5 gol dari 3 laga dan sekaligus membawanya masuk dalam 10 besar pencetak gol terbanyak di Serie A dalam sejarah Inter. Hasil ini membuat Inter mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru untuk pemilik nomor 9 ini guna menjauhkannya dari godaan tim-tim besar Eropa.

Klausul 110 juta Euro yang ada dalam kontrak Maurito saat ini dinilai terlalu kecil, terutama setelah kita disajikan kegilaan PSG di bursa transfer yang lalu.

Menurut laporan dari Premium Sport, sejauh ini belum ada kontak yang terjalin untuk membahas hal ini, namun dalam waktu dekat, Suning siap memulai dialog dengan Wanda selaku agen Icardi perihal perpanjangan kontrak, tentu dengan kenaikan nilai gaji. Hal yang masih menjadi pertimbangan Inter adalah apakah akan menaikkan klausul pelepasan Maurito menjadi 200 juta Euro atau sama sekali menghapus klausul pelepasan tersebut. Sekali lagi, sejauh ini belum ada negosiasi yang tengah berlangsung, namun jika Icardi bisa menjaga performanya seperti ini, semua hanya masalah waktu saja.

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here