Managing director AC Milan, Marco Fassone berbicara kepada Corriere dello Sport tentang situasi timnya saat ini jelang laga derby pada 15 Oktober mendatang:

Serie A dan empat besar –
“Juventus dan Napoli memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan tim-tim lain karena mereka memiliki skuat yang solid dan itu sudah terbukti. Milan? Kami satu level dengan Inter, Roma dan Lazio. Jika kami bisa terus berkembang, kami bisa bertarung dengan tim manapun.”

Derby –
“Inter lebih kuat dari kami? Musim lalu kami berhasil finish di atas mereka dan tahun ini Milan berubah banyak. Kami bermain tak mengenal rasa takut akan tim manapun. Laga derby setelah menghadapi Roma? Kami sama sekali tidak cemas. Yang perlu kami lakukan hanyalah melakukan persiapan lebih baik lagi dibanding saat ini.

Saya masih memiliki kenangan saat masih berada di Inter. Kekecewaan saya tentu saat tim ini diasuh oleh Roberto Mancini. Musim tersebut kami sempat berada di posisi pertama, namun ada sesuatu yang tak berjalan sesuai yang diharapkan. Jika itu tak terjadi, kami seharusnya bisa memenangkan Scudetto musim tersebut. Roberto adalah pelatih bagus da saya mendoakan yang terbaik untuknya karena ia pantas untuk itu.”

Bursa transfer –
“Pergerakan Inter terhambat karena FFP. Kami baru akan menghadapi itu tahun depan, namun saya tak ingin mencampuri urusan tim lain. Antara manajemen kami dan mereka ada rasa saling menghormati.”

Source: Sempreinter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here