Legenda Inter, Spillo Altobelli berbicara kepada TopCalcio24 tentang situasi Inter saat ini:

Mercato –
“Saya pikir para fans Inter berharap sesuatu yang luar biasa di bursa kemarin, di mana tim bisa mendatangkan pemain bintang seperti Vidal. Namun saya sendiri tak pernah mendengar tim menyebut namanya. Mereka selalu mengatakan jika ingin membentuk tim yang kompetitif dan itu yang terjadi. Para pemain yang dinilai cocok dengan formasi dan peran yang dibutuhkan, mereka datangkan.

Sejauh ini hal tersebut terbukti dan Inter mampu mengumpulkan poin penuh dari dua laga awal, walaupun masih banyak hal yang perlu dibenahi. Namun demikian yang terpenting adalah seluruh pemain berjuang. Kita mampu meraih kemenangan di Roma yang merupakan rival Juve di beberapa musim terakhir. Ini adalah hal yang membuat kita puas, juga karena peran penting pelatih di sini. Ini adalah pembelian terbaik Inter musim panas lalu. Ia sudah sangat mengenal kompetisi Italia. Ia juga sangat dihormati oleh presiden, jurnalis dan para pemain. Jadi siapa pemain top Inter musim panas lalu? Jawabannya adalah Spalletti. Karakter keras seperti dirinya adalah apa yang dibutuhkan Inter, sosok sersan bertangan besi.”

Icardi –
“Saya sama sekali tak terkejut dengan perkembangannya. Sejak awal kedatangannya, saya langsung bisa melihat jika Maurito adalah penyerang hebat. Dia adalah salah satu dari 3-4 penyerang top dunia, terutama di area penalti. Gol sundulan ke gawang Fiorentina sekaligus menasbihkan jika dirinya adalah predator di kotak penalti. Mauro akan mampu mencetak 20-30 gol setiap musimnya.”

Leader –
“Kepribadian Borja Valero penting bagi Inter? Di liga ini tak ada pemain yang menggerakkan pemain lain. Hanya ada Spalletti yang mampu menggerakan pemain. Para pemain harus bisa beradaptasi dengan apa yang ia minta, jika tidak bisa, mereka tak akan dimainkan. Jadi leader di tim ini adalah Spalletti.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here