Mantan penyerang Inter, Julio Cruz berbicara kepada CalcioNapoli24 membahas kepindahannya ke Lazio pada 2009 lalu dan beberapa hal menarik lainnya:

“Sepakbola memang demikian. Lazio sudah sejak lama menginginkan saya dan pada akhirnya saya memilih untuk bergabung dengan mereka. Kala itu Lazio memiliki tim yang bagus dan mereka baru saja menjuarai Coppa Italia dan di laga pertama, kami harus berjuang menghadapi mantan rekan-rekan saya di Inter dalam gelaran SuperCoppa di Beijing.

Gol ke gawang Milan 11 detik sejak masuk dari bangku cadangan? Hingga saat ini saya sulit untuk menjelaskan apa yang saya lakukan. Itu adalah salah satu momen indah dalam hidup saya.

Menyarangkan total 12 gol ke gawang Juve? Tentu selalu menyenangkan bisa mencetak gol dan lebih khusus lagi ke gawang Juventus, tim besar di Eropa dan Italia. Di tahun 1997 saat berseragam Feyenoord, saya juga mampu mencetak sepasang gol ke gawang mereka dan terus berlanjut saat berseragam Inter.

Saya juga ingat dua gol ke gawang Juve saat berseragam Inter membuat kami akhirnya mampu mengalahkan mereka setelah 11 tahun! Kenangan yang sangat indah.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here